Sunday, October 1, 2017

Manfaat Menggunakan Face Shield / Pelindung Muka Saat Bekerja

Manfaat Menggunakan Face Shield / Pelindung Muka Saat Bekerja
Face shield / pelindung muka merupakan salah satu jenis alat safety dimana fungsinya adalah untuk melindungi wajah atau muka dari berbagai resiko luka atau cedera akibat dari kecelakaan kerja. Alat safety ini sangat penting dan bahkan wajib untuk digunakan, terutama oleh mereka yang bekerja dengan resiko kecelakaan tinggi, seperti misalnya para pekerja las, gerinda, pahat dan sebagainya. berbeda dengan topeng penutup wajah lainnya, alat safety pelindung muka ini didesain secara khusus sehingga dapat memberikan fitur perlindngan maksimal. tidak hanya itu saja, material yang digunakan juga tidak sembarangan, melainkan material pilihan yang berkualitas tinggi. inilah alasan mengapa kemudian alat safety ini mampu memberikan perlindungan maksimal para para penggunanya namun juga tetap nyaman saat digunakan.
Berbicara mengenai pelindung muka, saat ini ada banyak sekali jenis topeng pelindung muka yang ada di pasaran. Masing-masing jenisnya memiliki desain dan juga fitur yang bervariasi antara satu dengan lainnya. tentu saja ini akan membantu Anda untuk bisa lebih mudah dalam memilih serta menyesuaikannya dengan kebutuhan atau tujuan penggunaanya. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi dalam pemilihan sebuah topeng las, diantaranya adalah topeng pelindung muka, diantaranya adalah bahwa pelindung muka ini harus mempunyai daya penerus yang tepat terhadap cahaya tampak, pelindung muka ini juga harus mempunyai sifat-sifat yang tidak melelahkan mata serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemakainya.


Face shield / pelindung muka

No comments:

Post a Comment

Tampilan arsip Teratas

PSEA (Protection from Sexual Exploitation and Abuse)

PERKENALAN PSEA (Protection from Sexual Exploitation and Abuse) Dalam semua konteks di mana lembaga atau organisasi pembangunan dan/atau ban...

Tampilan Arsip Populer