Saturday, May 20, 2017

HYGINE PERUSAHAAN DI PUSDIKLAT MIGAS CEFU

TUGAS
 KRITIK ILMIAH
HYGINE PERUSAHAAN DI PUSDIKLAT MIGAS CEFU


Oleh:
ROSITA EKA MARIA PERMATA
NIM : 311 13 027

FAKULTAS  KESEHATAN MASYARAKAT
UNIVERSITAS NUSA TENGGARA BARAT (UNTB)



KATA PENGANTAR
Puji syukur ke hadirat ALLAH SWT. yang telah melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga Tugas Hygine Perusahaan yaitu tentang “ Kritik Ilmiah Hygine Perusahaan” ini dapat terselesaikan sebagaimana mestinya. Shalawat serta salam tidak lupa kita haturkan kepada junjungan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, atas bimbingan Beliau sehingga kita dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah.   
Akhir kata, Penyusun menyadari bahwa masih terdapat banyak kesalahan baik dari segi bahasa, tulisan, maupun kalimat yang kurang tepat dalam makalah  ini, oleh karena itu, kritik dan saran yang bersifat membangun dari para pembaca sangat diharapkan demi kesempurnaan makalah berikutnya.

                  Mataram, 6 Mei 2015

Penyusun    
  








Dalam Penerapan hygine Perusahaan di Pusdiklat Migas Cefu Sudah Sesuai Standar, Penerapannya, Cara pengambilan Data Sudah bagus Dan Dilengakapi Dengan Dokumen pendukung Seperti Gambar, Tabel Dan Pembahasannya juga sudah bagus.
Semua penjelasan Tentang Bahaya semua dibahas di Tugas ini.


No comments:

Post a Comment

Tampilan arsip Teratas

PSEA (Protection from Sexual Exploitation and Abuse)

PERKENALAN PSEA (Protection from Sexual Exploitation and Abuse) Dalam semua konteks di mana lembaga atau organisasi pembangunan dan/atau ban...

Tampilan Arsip Populer